Selasa, 13 Januari 2015

Awal mula "A Day with 50K"

okay sekarang sedikit OOt lah tapi kali berguna karena banyak temen-temen aku yang nanyain kenapa bikin "A Day with 50K"? apa alasan bikin blog? kok nggak ng-blog dari dulu? bikin "A Day with 50K" karena sedang trend ya? atau apalah itu yang banyak banget pertanyaan-pertanyaan yang terlontar dari temen2, yah temen2 dunia maya atau dunia nyata sama aja pertanyaannya :p

Kenapa pilih judul "A Day with 50K"



well, awalnya judulnya bukan "A Day with 50K" kok tapi "50K for..." titik-titiknya itu yah bisa diisi apa aja karena awalnya juga iseng-iseng nyoba 50K dapet apa aja ya :v

menurut sohib aku sih bilangnya terlalu ambigu jadi deh "A Day with 50K" yang sampai saat ini masih cenderung share tentang jalan-jalan kita dengan modal 50K alias 50rebeng. Pertama kali kita jalan-jalan pake duit 50K itu ke Karangasem, soalnya sohib aku baru aja dateng pulang dari Karangasem buat KKN yah apalah itu :v, katanya sih Karangasem itu banyak tempat yang murah-murah :v wkwkkwkwkwkwkwk, dan terbukti!!!

Sebenernya waktu di Karangasem (perjalanan sih) banyak kok lewatin tempat-tempat wisata, yah namanya juga dadakan gak banyak persiapan jadinya gak kepikiran sampe sana lah :v (maklum masih muda, ababil masih nyangkut)

Untuk waktu dekat ini, "A Day with 50K" masih jalan-jalan di jalur SarBaGiTa (denpaSAR-BAdung-GIanyar-TAbanan) nggak menutup kemungkinan kita buat jalan-jalan ke Bali timur, Bali Barat dan Bali Utara pastinya :D kita open banget buat temen-temen yang di luar jalur SarBaGiTa buat infoin tempat kece, bagus, dan murah under 50K untuk kita review, ada souvenir menarik lah buat kalian yang udah ngasi info ke kita :D

Untuk Seri Pertama "A Day with 50K" akan me-review tempat-tempat wisata di Karangasem, so stay tune yaa di Postingan berikutnya


Kok baru ng-blog-nya sekarang?





Sebenernya gak baru-baru banget sih ng-blog-nya, sebelumnya juga punya blog tapi cuman isi link radio pribadi yg waktu itu berkibar (ciaahh) siarannya gitu siang-siang sampe sore, sekarang sih vakum karena lagi gak mood :|

Sebenernya dari dulu pengen banget ng-blog atau ng-vlog di youtube yang bisa update gitu tiap minggu, yah pengennya gitu, tapi baru dapet idenya sekarang :p

Intinya sebelum-sebelumnya pernah lah gagal bikin blog gara-gara gak update, vakum, masih ababil, masih alay, tapi SEKARANG janji kok astungkara update setiap weekend di "A Day with 50K"

Makanya stay tune di blog ini :v





Boleh ikut jalan-jalan-nya kalian gak?




boleh aja :D tapi dengan syarat kalian mematuhi segala peraturan yang ada di tempat wisata yang akan dikunjungi, nggak nyampah sama kita, nggak berlaku yg aneh2, plus kalian bisa ikut have fun walau berjalan-jalan hanya menggunakan sepeda motor dan duit 50K per makhluk yaa :D (kalo kalian bawa makhluk astral diharapkan jangan membawanya!!!!)





kalo mau ikutan gimana caranya?

duh gampang banget, kalian bisa email ke

dita : putu.dita.sanjiwani@gmail.com

cea : ayamehiguichi@gmail.com

dimohon untuk menggunakan bahasa sopan yaa guys, kalian sopan kita juga sopan sama kalian xD





Akhir kata ini postingan pertama aku di blog "A Day with 50K" stay tune di blog kita yaa :D "A Day with 50K" akan update terus setiap minggunya, memperkenalkan kalian semua "Travelling gak harus mahal"

okay, aku Dita selamat berlibur and have a nice day!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar